Saturday, March 31, 2012

ultah nya fifi :)

Woi Gan, kali ini ane punya cerita lucu yang terjadi tanggal 31 maret 2012 ini, penasaran ?? langsung aje Gan,, cekidot... !!

hahahaha... kalo nginget" kejadian tadi, bikin ngakak sendiri, hari ini tepat e tanggal 31 maret, temen ane ada yg ulang tahun, rencana kejutan nya udah dirancang beberapa hari yang lalu, cuman belum semuanya kelar.



 kemarin hari jum'at, ane + anak" pada bingung sendiri mikirin kejutan, tempat, n kado buat fifi, tapi alhamdulillah semua "sekses" hahaha, pertama, fifi diajak muter" di sekitar sekolah, tau tau 3 temen ku yang udah sampe rumah temen ku, nama nya aza, mereka ber3 yang nyiapin adonan (telor+tepung+air) buat dilemparin ke fifi, ane ma anak" laenya tinggal nunggu signal dari sana, begitu udah ada aba aba, kita langsung cabut ke rumah aza, di perjalanan, ane udah "mual-mual" sendiri, gak kebayang gimana bau adonan nya, hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, menjijikan, tapi udah jadi resiko nya orang ngrayain ulang tahun, kalo gak basah"an malah gak seru, begitu kita sampe rumahnya aza, fifi langsung kita ajak ke jalan setapak, kayak pembatas antara rumah rumah warga sama sungai, disitu suasana nya panas, jadi sempet cari" pohon gede, yang agak teduh, soal e makin lama, kaki telanjang ini bakal menyublim kena panas matahari.

all right, fifi gak sadar kalo di belakang nya udah ada air yang siap ngegerojok punggung nya, wahahahahaha, semua ketawa, berapa saat kemudian, semua terdiam, "lariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii" seru ane yang ngeliat si aza bawa air 1 plastik penuh, waaah bisa gawat niih, kalo ane kena, lari sekenceng mungkin demi ngehindari lemparan maut nya anak", tapi ane harus ngalah, n pada akhirnya ane juga kena lemparan itu, 3 plastik sekaligus, terimo ae lah, hahaha, n keseruan gak berakhir nd rumah e aza ae, dari rumah e aza, kita cabut ke sekolah, disana masih ada guru", maklum aje, hari senen udaah di buat try out lagi, tanpa basa basi, langsung nuju ke tampat wudlu, n "gila-gilaan" bareng bareng, seru deh pokok nya :D

#kesimpulan
happy birthday fifi, good blest for you, wish you all the best, and i always pray for you the best :')

No comments:

Post a Comment