Wednesday, April 25, 2012

Pelangi :)



Minggu, 29 januari 2012
                Pagi ini, aku mencoba bangun dari suram ku, pulih menentang sakit yang sangat mengganggu, jemariku tak datang menghampiri, aku tak mau terpuruk dengan sakit ku yang sangkanya tak penting ini. Aku pantasnya senang, karena orang yang dekat dengan ku berulang tahun hari ini. Ku coba tuk tinggal kan segala urusan sejenak. Inilah cerita ku..
                Tepat jam 00.00 pagi tadi, alarm hape ku bunyi, hape ku mengingatkan ku dengan ulang tahun ibu, dan teman ku, ya.. mungkin bukan sebatas teman, teman yang bisa membuat ku tertawa, sedih, jengkel, dan bahkan membuat ku cemburu dengan nya.. mata ku yang saat itu masih setengah terpejam, melihat jam dinding, tepat pukul 00.00, alarm hape yang membangunkan ku, setelah lumayan sadar, aku membaca alarm ku, tepat seperti dugaan ku sebelumnya, hari ini ulang tahun ibu dan dirinya, aku langsung mengirimkan pesan singkat untuknya, kukira itu belum cukup, aku ingin member sesuatu untuknya, tapi apa ? aku mendadak seperti orang kebingungan di tengah sunyinya malam.
                Besok senin, kuniat kan untuk pergi ke toko buku, untuk memilih apa yang sekiranya cocok untuk kuberikan padanya, “facebook, twitter, yahoo, google, nah ini dia Bloging” ujar ku dalam hati, seraya menekuk lutut untuk mengambil buku bertema Bloging yang memang kebetulan ada di rak bawah, setelah kupertimbangkan dengan buku buku lain, akhirnya aku putuskan untuk membeli buku Bloging untuknya, dan sebuah novel untuk ku baca bila wakt senggang, dan tentu nya bertema basket :D
Selasa, 31 januari 2012
               Pagi pagi sekali, aku bangun dengan mata berkantong, karena semalam aku membaca habis isi novel baru yang kubeli kemarin, aku berjalan tertatih tatih sambil mengintip jam yang kini menunjuk kan pukul 04.38, aku bergegas menuju kamar mandi takut kalah cepat dengan bapak, seusai mandi, ganti baju, dan makan, aku kembali masuk ke kamar untuk mengecek barang bawaan ku, takut ada yang tertinggal, jarum jam menunjuk kan pukul 05.58 aku berangkat dengan teman ku menggunakan sepeda.
              Aku mengayuh sepeda ku dengan setengah buru buru, selain takut telat, aku juga takut dihukum lagi. Sesampainya di sekolahan, aku masuk ke kelas dengan dipenuhi keringat yang mengucur deras di leher, wajah seperti di siram air keringat, suasana kelas yang selalu riuh sering membuat ku ingin teriak, meski tinggal menunggu beberapa detik guru yang mengajar ku masuk kelas, aku sempat kan untuk melihat nya, lucu :D
                Bel pulang udah bunyi, saat nya beraksi, tanpa sepengetahuan diaand anak anak lain, aku memberikan sebuah novel untuk nya, mungkin nggak ada sangkut paut nya sama pelajaran, tapi buku ini sesuai dengan hobi nya. Aku senang bisa menyenangkan hati nya, aku senang melihat nya senang, dan dengan melihat dia tersenyum, aku sudah merasa bahagia :)

No comments:

Post a Comment